oleh

Diduga Adu Kambing Yamaha Vixtion VS Ekstrada 1 Tewas di TKP

Teramang jaya.seribufakta.com – Peristiwa lakalantas kembali lagi terjadi di wilayah hukum Polres Mukomuko, tepatnya di desa Batu Ejung kecamatan Teramang jaya Kabupaten Mukomuko sekitar pukul 11,45 wib dan 1 orang pengendera motor yang terlibat dalam peristiwa tersebut tewas di tempat.

Peristiwa lakalantas itu yang menyebabkan kematian bagi pengendara motor yakni di karenakan adu kambing antara pengendara Motor Yamaha Vixion dengan Nopol BD 4741 SD vs 1 unit mobil pick up Mitsubishi Estrada dengan Nopol BD 9265.Sabtu (18/9).

Belakangan,identitas para korban lakalantas di ketahui.Pengendara motor Yamaha Vixion di ketahui dari kartu identitas yakni bernama Chairi Anwar(35) tewas di tempat,warga desa Majunto jaya kecamatan Air Majunto Kabupaten Mukomuko.

Sedangkan identitas pengendara mobil Pick up Mitsubishi Estrada bernama M.Fakhihudin(44) warga desa Sidodadi kecamatan penarik Kabupaten Mukomuko.

Adspun kronologis kejadiannya pada jam tengah hari sekitar pukul 11,45 wib,cuacapun sangat cerah dengan teriknya matahari yang menyengat,di jalan raya meluncur sepeda motor Yamaha Vixion beriringan dengan sepeda motor lainya yang rata-rata meluncur dengan kecepatan tinggi dari arah Mukomuko menuju arah Bengkulu ,sementara dari arah Bengkulu menuju arah Mukomuko meluncur mobil Pick up Mitsubishi Estrada warna hitam beriringan dengan kendaraan mobil lainnya sesampainya di jalan menikung tepatnya di desa Batu Ejung, kedua kendaraan tersebut berpapasan.

Kuat dugaan di karenakan sama-sama berkecepatan tinggi maka pengendara sepeda motor Yamaha Vixion tersebut hilang kendali dan akhirnya tabrakan adu kambing tidak bisa terelakkan yang mengakibatkan pengendara motor Yamaha Vixion tersebut meninggal dunia di lokasi tempat kejadian karena mengalami luka di kepala yang cukup parah.

Hal tersebut dibenarkan oleh Kapolsek Teramang jaya melalui salah seorang Anggota Babinkamtibmas BRIPKA Dedi Putra saat di mintai keterangan oleh awak media inj melalui saluran via WA.Benar telah terjadi kecelakaan lalu lintas di wilayah hukum Polsek Teramang jaya tadi siang,korban yang meninggal dunia sudah di bawa ke Rumah Duka/keluarganya dan Mobil Mitsubishi Estrada beserta pengemudinya sudah di amankan dan di bawah oleh Unit lakalantas Polres Mukomuko.Ujarnya.(Bbng)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed