oleh

Diduga Anggota SSI Terlibat Jaringan Narkoba Dalam Prusahaan

Mukomuko.seribufakta.com – Diketahui Perusahaan Kelapa Sawit PT. Agromuko terbukti berkomitmen dalam menekan peredaran narkoba di lingkungan masyarakat ataupun di kalangan karyawan dan karyawati.

Dalam rangka mendukung program pemerintah pusat guna memberantas penyalahgunaan narkoba,termasuk di lingkungan perusahaan kelapa sawit.

Sementara itu salah satu karyawan PT Agromuko yang meminta identitas nya disembunyikan menyampaikan indikasi adanya anggota Safeguardian Solution Indonesia (SSI) yang terlibat di jaringan Narkoba di lingkungan perusahaan dan ini diduga disembunyikan oleh pihak SSI.

“Yang kita ketahui tes urine untuk anggota SSI belum seratus persen dan hanya sebagian saja yang sudah mengikuti kegiatan test urine sebelumnya.”ungkapnya
ketika dihubungi awak media via WhatsApp Rabu (1/12/2021)

“Jika dilakukan test urine secara keseluruhan,besar kemungkinan anggota SSI banyak yang terlibat di jaringan Narkoba.”jelasnya

Terpisah, Kapolres Mukomuko AKBP Witdiardi SIK MH melalui Kasat Narkoba Iptu Teguh Budianto mengatakan akan segera menindaklanjuti hal tersebut dan mengakui pihaknya belum mengetahui kalau kegiatan test urine yang dilakukan oleh anggota SSI sebelumnya.

Sementara itu Manager SSI ketika dikonfirmasi awak media masih enggan berkomentar terkait hal ini.

General manager office (GMO) PT Agromuko sampai berita ini di terbitkan, belum bisa dimintai keterangan.

Diketahui adapun Syarat & Keterampilan Satuan Pengamanan (Security Guard)

Beberapa kualifikasi umum diterapkan untuk mendapatkan satuan pengamanan yang profesional dan diantaranya adalah:
Surveillance Keterampilan, Objektivitas, kontrol emosional, Integritas, Manajemen Keselamatan, Profesionalisme, Keterampilan Pelaporan, Lulus tes kesehatan dan kesamaptaan, lulus psikotes, sertifikat bebas narkoba.
Mengikuti diklat minimal Garda Pratama Dari Polri.(Bbng)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed