oleh

Diduga Jalan lapen Kelurahan Babatan sudah Rusak dan Ditutup Sementara

Seluma.seribufakta com – Pekerjaan jalan lapen di Rt 3 kelurahan babatan kec sukaraja kabupaten seluma beasal dari dana (DAU) sebesar Rp.135.606.101,64, dan untuk sa,at ini di tutup sementara.

Media ini melihat dan memantau pekerjaan proyek jalan lapen tersebut jalan di tutup sementara dari tgl 10 -18 November 2020, kita tidak tahu yang tutup jalan warga siapa ,di duga jalan lapen di RT 3 kelurahan babatan belum beberapa minggu sudah rusak.

Menurut keterangan warga yang tidak mau menyebutkan namanya beliau mengatakan kepada awak media seribufakata ,mungkin pak sepertinya jalan lapen tersebut yang belum seumur jagung di duga sudah rusak semua lo pak, mungkin saja mau di perbaiki lagi pungkasnya.

Dan media seribufakta ingin konfirmasi ke ibu lura berinisial,B ,lewat wa 085268697***akan tetapi WA nya tidak aktif sampai berita ini di terbitkan untuk ke dua kalinya.

Ada apa dan kenapa dengan jalan lapen tersebut di duga sudah rusak, pada hal jalan lapen tersebut belum berumur 1 bulan .

di mohon kepada aparat penegak hukum untuk menidak lanjuti dugaan yang merugikan puluhan juta uang negara seakan akan ada dugaan ingin memperkaya diri sendiri. (Tim)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed