oleh

Diduga Korban Pembunuhan, Mayat Pria  Tergelatak Dipinggir Jalan

Manna.seribufakta.com – Sekira pada pukul 20.15 wib malam ini (6/01/2022) warga Jalan Bupati Baksir digegerkan dengan adanya sosok mayat pria yang tergeletak di pinggir jalan tepatnya didekat Rumah Sakit milik TNI. Diduga mayat tersebut korban pembunuhan.

Mayat yang berjenis kelamin laki-laki tersebut diperkirakan berusia 32 tahun dengan berpakaian baju kaos berwarna hitam serta celana panjang berwarna cream yang telah berlumuran darah.

Data terhimpun, diduga korban meninggal akibat 14 luka bacokan, satu tinjuan dibibir dan satu cekikan dileher serta satu seretan dikaki kanan.

Kapolres BS, AKBP Juda Trisna Tampubolon, SH, SIK, MH melalui Kapolsek Kota Manna, AKP Sukari, SH disampaikan Kanit Reskrim, Aiptu Suisman, SH membenarkan ada penemuan mayat.

“Ya benar ada penemuan mayat seorang laki-laki. Dugaan sementara korban pembunuhan,” kata Kanit Reskrim.

Dari identitas KTP yang ditemukan di TKP, korban bernama Hengki S Laksamana beralamat di Kota Bengkulu. Namun informasi yang dihimpun, korban berdomisili di Perumnas Kayu Kunyit.Polisi sudah melakukan olah TKP dan mengevakuasi mayat korban. Pelaku terduga pembunuhan masih dalam penyelidikan.(ken)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed