oleh

Diduga Pembangunan Jalan SPAL dan MCK Desa Durian Bubur Asal Jadi

Seluma.seribufakta.com – Juma,at 25/12/2020 berdasarkan temuan dan pantauan oleh tim media ini di lapangan bahwa pembangunan MCK satu paket dan pembuatan jalan SPAL desa Durian Bubur kecamatan Talo Kabupaten Seluma provinsi Bengkulu menggunakan Dana APBDes di duga Asal jadi.

Pada sa,at tim media ini komfirmasi di rumah kades , maka media ini tak bisa berbuat apa apa cuman bisa mengantongi temuan dan bukti fakta di lapangan saja.

Selain itu pantauan dan penglihatan tim media ini dilapangan bahwa pembuatan jalan SPAL dengan Panjang 155 meter dan menelan Dana APBDes Rp 82.155.000,itu pun di kerjakan di duga Asal jadi dan ada satu titik lagi pembangunan MCK satu set Menghabiskan dana APBDes Rp 68.740.000.Selain itu pembuatan MCK dan Jalan SPAL diduga asal – Asalan.

Tim media ini konfirmasi dengan masyarakat yang namanya minta dirahasiakan mengatakan
Masyarakat cuman bisa merasa kesal , dan kecewa ,dikarnakan pembangunan di Desa Durian Bubur anggaran cukup lumaian brsar akan tetapi pekerjaannya di duga asal-asalan saja. 

Masyarakat merindukan semua pembangunan yang menggubakan dana DD harus di kontrol dan di dampingi karena desa Durian Bubur dari anggaran tahun 2019 sampai 2020 .seperti nya pembangunan pengunjung 2020 ini di Duga Asal Asalan./ Asal Jadi.masyarakat sangat sangat kecewah kata mereka .

Dan kepada aparat penegak hukum agar dapat menindaklanjuti pembangunan karena diduga merugikan negara di desa Durian Bubur dan juga kepada BPKP perwakilan Bengkulu juga agar dapat menindaklanjuti pemvangunan ini.(Tim).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed