oleh

Perehaban SDN 55 kota Bengkulu Hampir Selesai dan PHO

Bengkulu kota.seribufakta com Perehaban SD N 55 kota bengkulu yang bersumber dari dana APBD DAK tahun 2020 sebesar Rp.630 juta hampir sekesai dan sebentar lagi akan menggelar PHO,hal ini di ucapkan kepala sekolah Asminarti diruang kerjanya Kamis 26/11/2020.

Kami pihak sekolah telah melaksanakan kegiatan rehabilitasi SDN 55 semaksimal mungkin, dikerjakan secara swakelola dan tidak melalui pihak ke tiga. Sebab, dana yang digelontorkan oleh Pemkot melalui Dana APBD-DAK hampir setiap harinya di awasi pihak konsultan dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Bengkulu”, jelas Asminarti.

menurut pantauan tim media seribufakta perehaban tersebut sangat sesuai dengan juklak dan juknis dan berdasarkan narasumber yang tidak mau disebutkan namanya berinisial(SH) bahwa perehaban SDN 55 tahun 2020 ini di kerjakan secara swakelolah serta perehabannya sesuai dengan RAB yang ada dan perehaban sebanyak 8 lokal itu menganti atap, jamban siswa dan guru yang bersumber dari dana DAK tahun 2020 ini sebesar Rp. 630.000.000.(enam ratus tiga puluh juta rupiah).

Hal senada juga disampaikan Konsultan Pengawas dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Bengkulu ‘Adli’. Dirinya membenarkan bahwa kegiatan rehabilitasi SDN 55, termasuk SDN lainnya yang mendapatkan dana rehabilitasi tahun anggaran 2020 ini dikerjakan secara swakelola tanpa melibatkan pihak ke tiga.

“Untuk di ketahui perkembangan pekerjaan khususnya di SDN 55 telah mencapai 85 persen atau tinggal finishing, demikian juga sekolah – sekolah lainnya hampir merata selesai semua dan dapat dipastikan menjelang pertengahan bulan depan (Desember-red) rampung 100 persen”, pungkas Adli. (Hadi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed