oleh

Diduga Perehaban SMP N 16 kota Bengkulu Asal-Asalan

Bengkulu kota.seribufakta.com – Perehaban gedung sekolah SMPN 16 kota Bengkulu yang bersumber dari dana APBD DAK tahun 2020 berjumlah ratusan juta rupiah,menurut pantauan tim media seribufakta.com tidak sesuai dengan pagu dana yang ada karena perehaban tersebut cuman menganti atap dan pelapon serta beberapa kosen saja.

ketika media ini mau konfirmasi sama kepala sekolah lebih dari 4 kali beliau tidak ada di tempat alias megelak dan alergi jika ditemui awak media,beliau belum datang ucap salah satu dewan guru yang tidak mau menyebutkan namanya.

Dan proyek SMPN 16 kota Bengjulu yang didanai oleh APBD DAK tahun anggaran 2020,dalam hal ini selaku kepala sekolah yang bertanggingjawab terhadap pekerjaan tersebut harus diawasi, yang seharusnya sebelum pekerja pulang kepala sekolah belum boleh meninggalkan pengawasan para pekerja. Hal ini diungkapkan LSM Justice Yusmawi provinsi Bengkulu, Kamis 22/10/2020.

Selain itu menurut pantauan tim media ini juga di duga ada beberapa ruang kelas tidak sesuai dengan juklak dan juknis kayu yang di pakai yaitu diduga menggunakan kayu asal asalan.

Dimohon kepada aparat penegak hukum untuk menindak lanjuti adanya dugaan yang merugikan puluhan jutah uang negara. (tim)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed