oleh

Diduga Perehaban SMPN 20 kota Bengkulu tidak Memakai Papan Merek Alias Siluman dan Dipihak Ketigakan

Bengkulu kota.seribufakta.com – Bangunan rehab ruang kelas sebanyak 4 lokal yang bersumber dari dana Dak tahun 2020 tidak memakai papan merek alias siluman.Hal ini berdasarkan pantauan tim seribufakta dilapangan,Rabu 11/11/2020.

Media seribufakta memantau pekerjaan rehab ruang kelas 4 lokal tersebut ingin konfirmasi dengan kepala sekolah SMPN 20 kota bengkulu yang berinisial (RJ) sebanyak 4 kali beliau tidak ada di sekolah.

Kami sebagai tim media seribufakta kebingungan dana dari mana membangun rehab ruang kelas tersebut apa dana dari pemerintah atau dana peribadi karena sebanyak 4 lokal yang direhab tidak adanya papan merek sedangkan untuk pembangunan WC/jamban untuk siswa dan guru ada papan mereknya.

Dan berdasrkan pantauan tim cuman satu papan merek pembangunan jamban siswa/Guru berserta sanitasinya dengan anggaran APBD(DAK) tahun 2020 sebesar Rp .213.640.000.(dua ratus tiga belas juta enam ratus empat puluh ribu rupiah) bangunan tersebut di duga di pihak ketigakan alias bukan swakelola yang seharusnya perehaban dan pembangunan sekolah harus di swakelolakan.

Di mohon kepada aparat penegak hukum untuk menidak lanjuti dugaan bangunan DAK yang memakan dana ratusan juta rupiah agar tidak merugikan negara apalagi khusus perehabpan 4 lokal kelas tidak ada papan merek alias siluman.(Tim)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed