oleh

Diduga Proyek Siring Jalan Poros Desa Sari Bulan Mukomuko Siluman

Mukomuko.seribufakta.com – Diduga kegiatan pengerjaan proyek siring jalan poros siluman dikarnakan sampai berita ini diturunkan belum juga di pasang pada hal proyek tersebut sudah berjalan hampir 75%.

Berdasarkan pantauan media Seribufakta di lapangan bahwa tim kami memproleh keterangan beberapa orang warga setempat (nama tidak mau di cantumkan) mengatakan yang valid,kami sebagai warga sebenarnya sangat senang dengan adanya pembangunan masuk di desa kami akan tetapi kami heran dan bertanya-tanya kenapa proyek tersebut mendatangkan material (batu pasang) kok di ambil dari Quari yang tidak ada izinnya dan pengambilan batu juga secara manual dari dalam sungai dan di masukkan ke dalam mobil secara manual juga hal itu sudah jelas melanggar hukum yang berlaku.Ujarnya, Rabu 29/4/2020.

Di tempat terpisah masih wilayah desa sari bulan tim media seribu fakta mencari keterangan lainnya dari salah seorang tokoh pemuda desa stempat(yang namanya tidak mau di tulis)mengatakan masalah alat berat yang di gunakan pihak rekanan untuk menggali Siring tersebut yaitu alat berat itu meminjam alat berat dari PT.Agro dengan cara memasukkan ajuan proposal mengatasnamakan masyarakat.

Hal itu di lakukan oleh oknum kepala desa sari bulan demi keuntungan pribadi dengan pihak PT.Agro ini juga sudah menyalahi hukum yang berlaku.Mengakhiri keterangannya sampai berita ini di turunkan pihak kades belum bisa ditemui yang seolah-olah menghindar dari media ini. (Bbng/Ambo).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed