oleh

Diduga Rehabilitasi SMP N 13 BU banyak memakai kayu bekas

Argamakmur.seribufakta.com Rehabilitasi gedung SMPN 13 Bengkulu Utara di duga asal jadi, yang penting cair terlihat dari atap asal pasang yang penting jadi,kami awak media ingin ketemu kepsek tersebut guna ingin konfirmasi sayangnya beliau tidak ada di tempat atau di sekolah lalu kami hubungi lewat WA ,jawaban kepsek tersebut beliau mengatakan saya tidak mengijinkan anda untuk meliput bangunan sekolah saya, ada apa dengan DAK Sekolah tersebut seolah olah bangunan rehab pribadi, dan kenapa seakan akan alergi kepada awak media,Jum, at 11/12/2020.

Kemudian awak media bertanya ke salah satu guru yang tidak mau menyebutkan namanya, kepsek jarang masuk pak pada hal bangunan seharusnya terus di pantau oleh kepsek biar pekerjaan Dak bagus sesuai harapan pemerintah, dana yang bersumber dari (DAK) tahun 2020 Rp 150.000.000, rehab ruang laboraturium IPA dan rehab ruang kelas Rp.170.000.000.

Menurut informasi dari salah satu warga yang tidak mau menyebutkan namanya, beliau mengatakan kepada awak media di duga bangunan tersebut di borongkan, atau di pihak ketigakan, kayu yang di pasang banyak memakai kayu bekas, kramik dinding pemasang tidak kuat alias cropos pungkasnya.

Selain itu rehab bangunan tersebut atap sengnya sudah banyak yang bocor itu terlihat dari pelapon yang banyak terkena air hujan.

Di mohon kepada aparat penegak hukum  dan BPK RI perwakilan Bengkulu ubtuk menindaklanjuti dugaan yang merugikan negara dan memperkaya diri sendiri seolah olah dana DAK di jadikan ajang bisnis dan mendapatkan keuntungan pribadi.(Tim)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed