oleh

Diduga tidak Transparan Pjs Kades Parda Suka Dipertanyakan Masyarakatnya

Kaur.seribufakta.com – Dana desa (DD) tahun 2020 dipertanyakan masyarakat desa Parda Suka kecamatan maje Kabupaten Kaur karena diduga Pjs kades Parda Suka kurang keterbukaan terhadap masyarakat,Kamis 18/03/2021.

Menurut keterangan dari masyarakat desa Parda Suka,yang enggan disebutkan namanya, saat dikonfirmasi oleh Media ini menerangkan bahwa Pjs kades tersebut kurang terbuka dan transparan secara keseluruhan terhadap masyarakat desa ini.

Kami selaku warga/ masyarakat desa Parda Suka sudah datang dan melaporkan hal tersebut ke ketua BPD terkait dengan dana desa (DD) tahun anggaran 2020 akan tetapi belum juga membuahkan hasil.Ujar masyarakan tersebut.

Terkait dengan hal ini,wartawan media ini langsung datang ke rumah ketua BPD di desa setempat untuk melakukan konfirmasi dan saat di konfirmasi beliau membenarkan bahwa memang benar adanya pihak dari Pjs kepala desa belum ada penyerahan apapun kepada kami.Kami selaku pihak BPD desa ini juga masih menunggu penyerahan dari Pjs Kades desa kami ini.

Padahal saat rapat Musyawarah desa (Musdes) pihak pemerintah desa telah berjanji akan memberikan Rab 100% tahun 2020 kepada masyarakat
namun sampai dengan saat ini janji tersebut tidak dipenuhi oleh Pjs kades desa Parda Suka sedangkan masa jabatan beliau hampir habis. Pungkasnya kepada media ini.

Wartawan media ini juga melakukan konfirmasi ke Pjs kades tersebut langsung,terkait informasi dari masyarakat yaitu ibu Emi Yulismi, SH ,beliau mengatakan sebagai pemerintahan desa saya sudah transparan semua yang saya kerjakan itu melewati Musyawarah,” Tutup Emi,hanya itu jawabannya kepada media ini di kutip dari pemberitaan di atas ada apa yang sebenarnya di sembunyi oleh Pjs Kades Parda Suka Terkait Dengan dana desa (DD) tersebut,sehingga Pjs Kades tidak Mau transparan kepada Masyarakatnya tersebut,apakah Ada indikasi Pemangkasan atau ada penyimpangan dana?imbuh masyarakat kepada awak media.(Rusika S.Paguci)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed