oleh

Difasilitasi Ambulance ke Lampung Ahli Waris Ucap Terimakasih pada Pemkot

Bengkulu kota.seribufakta.com – Pasca mendengar kabar dan melakukan mediasi dengan Dinas Sosial (Dinsos) Kota Bengkulu terkait rencana pemindahan makam TPU taman bahagia. Salah satu ahli waris yang keluarganya dimakamkan di TPU taman bahagia yakni Indah (47) yang merupakan warga Provinsi Lampung menyambut baik dan menyetujui pemindahan makam suaminya.

Setelah mengantongi persetujuan pihak ahli waris. Kamis (11/03/2021), Dinsos langsung melakukan pemindahan makam dan mengantarkan ke Provinsi Lampung dengan difasilitasi ambulans Pemkot milik Kecamatan Sungai Serut.

“Setelah mendapat kabar ini, saya sangat bersyukur karena dapat melakukan pemindahan makam suami. Secara pribadi saya ucapkan terimakasih untuk bantuan dari Pemkot Bengkulu seperti fasilitas ambulans dan lainnya,” ujar Indah.

Dalam kesempatan ini, Indah mendukung proses penataan TPU di Kota Bengkulu. “Saya dulu sempat tinggal disini (Bengkulu) sebelum suami meninggal. Memang sudah seharusnya kota-kota besar melakukan penataan TPU seperti di Jakarta, agar lebih tertata dan rapi,” tambahnya.

Sementara itu, mendampingi ahli waris, Plt Kadinsos Joni Erwan mengatakan bahwa pemindahan makam TPU taman bahagia dilakukan setiap harinya setelah mendapatkan persetujuan ahli waris.

“Hari ini sudah 2 makam kita pindahkan, salah satunya ke Provinsi Lampung sesuai permintaan ahli waris yang ingin memindahkan ke sana. Untuk mempercepat proses pemindahan makam, setiap harinya kita juga melakukan mediasi agar ahli waris memahami tujuan pemindahan TPU taman bahagia ini,” sampai Joni.(Mc)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed