oleh

Dikbud Mukomuko Dukung Visi,Misi Bupati Choirul Huda

Mukomuko.seribufakta.com – Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Kabupaten Mukomuko mendukung salah satu visi Bupati Mukomuko Choirul Huda, yaitu mewujudkan Kabupaten Mukomuko yang Religius,Jum’at (25/10).
Sebab, pihak Dikbud Kabupaten Mukomuko tak tanggung-tanggung dalam mewujudkan capaian dari visi Bupati Mukomuko tersebut.
Dikatakan Kepala Dikbud Kabupaten Mukomuko Drs Winarto, M. Si bahwa Operasi Perangkat Daerah (OPD) yang ada di Kabupaten Mukomuko idealnya harus memberikan dorongan penuh untuk mewujudkan tercapainya visi Bupati.
Tak terkecuali Dikbud Kabupaten Mukomuko, yang melakukan pembangunan mushola secara bertahap disetiap sekolah didaerah ini.“Idealnya, seluruh OPD harus mendorong visi dari Bupati Mukomuko untuk bisa tercapai, tanpa terkecuali, termasuk Dinas kita, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, untuk itu kita mulai membangun secara bertahap mushola-mushola di sekolah-sekolah,” ujarnya.
Hal ini dimaksudkan bahwa penanaman nilai-nilai religius harus diterapkan sejak dini sehingga mental spiritual generasi penerus kita menjadi berakhlak baik. Kedepannya, Dikbud Kabupaten Mukomuko menargetkan pada semua lembaga pendidikan yang ada di Kabupaten Mukomuko memiliki tempat ibadah.
 
“Kedepannya, nanti ditargetkan pada semua lembaga pendidikan di Mukomuko akan kita bangun tempat beribadah,” Tandasnya. Karena, keberadaan mushola juga menunjang pelaksanaan Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) pada program Penguatan Pendidikan Karakter. DAU (34) dan DAK (25) semua jadinya 59 kegiatan dan kegiatan ini sudah mendekati 100 persen hampir selesai.(Bbng/AMBO)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *