oleh

Dikbud Prov Bengkulu Ucapkan Dirgahayu HUT RI Ke-76

Bengkulu.seribufakta.com – Diknas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Provinsi Bengkulu mengucapkan Dirgahayu Republik Indonesia (RI) yang ke 76 Tahun “Indonesia Tangguh dan Tumbuh”,Rabu 18/8/2021.

Seperti dikatakan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Provinsi Bengkulu Yulian Hidayat, dengan bertambahnya umur Indonesia ini semoga Indonesia semakin maju dan berkembang.

“Tentu kita semua berharap Indonesia akan tetap maju dan berkembang, terkhususnya di Provinsi Bengkulu. Dengan bertambahnya umur Indonesia ini kita berharap semuanya bisa kembali normal,” kata Yulian

Ia pun berharap pandemi ini cepat berlalu. Menurutnya, dampak dari pandemi ini merambah keseluruh sektor, termasuk pendidikan. Tidak lupa juga Eri mengimbau agar masyarakat terutama pihak sekolah tetap menjalankan protokol kesehatan dengan disiplin.

“Semoga pandemi ini cepat usai, agar semuanya bisa kembali normal dan dunia pendidikan bisa berjalan dengan lancar. Kita juga harus terus berdoa dan mendukung peraturan yang dibuat oleh Pemerintah. Harus mencuci tangan, memakai masker, dan menjaga jarak supaya angka kenaikan Covid-19 ini menurun,” harapnya.(Hadi/Adv)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed