oleh

Diknas Kaur akan Tingkatkan Sekolah Penggerak

Kaur.seribufakta.com – Kepmendikbud nomor: 162/M/2021, Diknas kaur akan tingkatkan sekolah penggerak.

Wujudkan visi pendidikan Indonesia maju, diknas kaur tingkatkan sekolah penggerak sebagai upaya untuk melanjutkan dan mengembangkan kebijakan peningkatan mutu pendidikan sekolah.

Kementerian pendidikan reset dan teknologi (Kemendikbud ristek) menginisiasi program sekolah penggerak yang disampaikan sebagai pelaksana kepmendikbud nomor:126/M/2021 tentang program sekolah penggerak.

Kepala dinas pendidikan Kabupaten Kaur Sumari, M.Pd menyampaikan langkah pertama untuk menuju sekolah penggerak melalui tes bagi kepala sekolah penggerak yang lulus yang menjadi sekolah penggerak sebagai mutivator dan pilotnya ucap kadiknas kaur,Kamis 10/02/2022.

Sekolah yang diduduki kepala sekolah penggerak sekarang ini masih dalam proses seleksi hingga 27 Febuari 2022.

Program penggerak adalah upaya untuk mewujudkan visi pendidikan Indonesia lebih maju yang berkualitas, berdaulat, mandiri, berkepribadian, agar terciptanya pelajar pancasila.

Serta fokus pada pengembangan hasil belajar siswa secara holistik dan nantinya yang mencakup kompetensi liberisasi dan numarisasi serta karakter yang diawali dengan SDM yang unggul.Kepala sekolah dan guru dan penyempurnaan program transfortasi sekolah sebelumnya.
( Samsudin)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed