oleh

Dilaporkan Hilang, Polisi dan Warga Temukan 2 Pria Dewasa Tersesat Dihutan Pulau Enggano

Argamakmur.seribufakta.com – Gerak cepat merespon tentang adanya informasi warga Transmigrasi Desa Kahyapu Kecamatan Enggano Provinsi Bengkulu sebanyak dua orang yang dinyatakan hilang, Anggota Polsek Enggano dikomandoi Wakapolsek IPDA J Situmorang langsung melakukan pengecekan ke lokasi di Dusun Kekek Desa Kahyapu.

Kapolres Bengkulu Utara AKBP Ariefaldi Warganegara, S.IK, melalui Paur Humas IPDA Novriyanti, S, membenarkan tentang adanya Informasi mengenai warga yang hilang atas nama Poniman (35) dan Sugito (30) Warga Desa Trans Desa Kahyapu siang hari kemarin Selasa (19/11) yang diterima Anggota Polsek Enggano.

Dua orang warga tersebut pamit kepada keluarga untuk pergi mencari Ikan Bogok menggunakan sepeda motor di Dusun Kekek sekitar pukul 10.00 Wib, namun karena tidak pulang hingga sore akhirnya warga melaporkan kejadian tersebut.

Anggota kepolisian kemudian bersama warga melakukan pencarian dan berhasil menemukan kedua orang tersebut sekitar pukul 16.00 Wib, yang tersesat didalam hutan dengan kondisi sehat namun lemas karena telah kehabisan bekal makanan dan kelaparan pungkas Paur Humas.(tribratanews Bengkulu Utara).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed