oleh

Dinas Dikbud Prov Bengkulu Sukses Selenggarakan O2SN

Bengkulu.seribufakta.com – Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Bengkulu telah melaksanakan kegiatan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) pada tanggal 26 s.d 28 Juli 2023. Ada 6 cabang lomba pada kegiatan O2SN yang dilombakan, yaitu atletik bertempat di Stadion Semarak Sawah Lebar Kota Bengkulu, renang bertempat di Kolam Renang Raflesia, bulu tangkis bertempat stadion Semarak Sawah lebar Kota Bengkulu, pencak silat bertempat di Pendopo Silat Hibrida Bengkulu, karate bertempat di Aula Dikbud Provinsi Bengkulu, dan senam bertempat di SDN 79 Pagar Dewa Kota Bengkulu.

Menurut Pak Sastro Kasubag Perbantuan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi, sekaligus sebagai ketua penyelenggara kegiatan O2SN, para peserta yang berasal dari kabupaten/daerah 95 % menginap di asrama BPMP Provinsi Bengkulu.

Hasil dari kegiatan O2SN ini sudah ditetapkan dan diumumkan berdasarkan Surat Keputusan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Bengkulu Nomor: 420/3403/Dikbud/2023, tentang penetapan pemenang Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) Jenjang SD/Mi dan SMP/MTS Tingkat Provinsi Bengkulu Tahun 2023.

Pak Sastro selaku ketua penyelenggara menyatakan sangat bersyukur kegiatan O2SN ini berlajalan lancar dengan segala kekurangan yang ada, walaupun tidak tersedianya anggaran di DIPA Dikbud Penyelenggara O2SN SD dan SMP tingkat Provinsi.

‘Kegiatan O2SN berjalan dengan sukses dan meriah berkat dukungan dari Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Bengkulu dan Kepala BPMP Provinsi Bengkulu, Dinas Pendidikan dan kebudayaan Kabupaten/Kota, dan peserta lomba, serta dewan juri cabang lomba’, ungkapnya.(Adv)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.