oleh

Dinas Kominfosan Kaur akan Gelar Coffe Morning Dengan Awak Media

Kaur.seribufakta.com – Dinas Kominfo Kabupaten Kaur agendakan Coffee Morning bersama awak media Untuk menjalin hubungan silaturahmi dan bersinergitas sebagai fathner yang baik tahun 2022.

Dinas Kominfo dan persandian kabupaten kaur agendakan Coffee Morning pada awak media awal tahun 2022 sebagai ajang silaturahmi, bersinergitas, dan menjadikan pathner yang baik dan bisa bekerja sama dalam berinovasi untuk mewujudkan bumi Se’ase Se’ijean kabupaten kaur berseri dalam pembangunan daerah baik fisik maupun non fisik.

Bupati kaur H. Lismidianto SH.MH melalui Plt. Kadis Kominfo M. Jarnawi, M.Pd ajak awak media dan mengagendakan Coffee Morning untuk menjalin ajang silaturahmi serta menjalin sinergi pada awak media sebagai pathner yang baik untuk menuju pembangunan Kabupaten Kaur lebih baik demi mewujudkan kaur berseri.

Menurutnya,, media adalah pathner dalam penyajian informasi publik pembangunan fisik maupun fisik khususnya sektor pariwisata, pertanian, kelautan, perkebunan, serta membangun edukasi masyarakat dalam mewujudkan percepatan sumber daya manusia,(SDM) yang mumpuni dan berkualitas.ujarnya pada awak media.

Sementara ketua forum media online,(FMOK) saat dimintai tanggapan terkait Kominfo Agendakan Coffee Morning, ya..? itu sangat baik dan bagus untuk langkah awal untuk mewujudkan Kabupaten Kaur berseri karena apa, karena ini program yang bisa diketahui publik dengan kegiatan yang positif, melalui kerjasama yang baik dengan media adalah corongnya informasi.( Samsudin )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed