oleh

Dinas Kominfotik Gotongr Royong Bersih Pantai Panjang

Bengkulu.seribufakta.com – Salah satu kaplingan atau area tanggung jawab dinas kominfotik provinsi bengkulu disebut kawasan IKAN BELANAK merupakan salah satu yang menjadi area tanggung jawab Dinas Kominfotik Provinsi Bengkulu. Dalam rangka menjaga kebersihan menata keindahan menuju Pesona Pantai Panjang dilakukan gotong royong dan kebersihan, Jum’at (4/02/2022).

Menurut Plt Kadis Kominfotik Provinsi Bengkulu pengelolaan area khusus dinas ini dilakukan secara bersama, bukan tanggung jawab satu dua orang namun tanggung jawab semua elemen, mulai dari ASN, THL hingga anak magang yang ada di dinas kominfotik.

Dengan harapan bahwa dengan ditata rapi dan indah khususnya kawasan ikan belanak menjadi kawasan yang digemari banyak orang.

Sri hartika juga mengingatkan, jika sudah ada yang berjualan, maka kita wajib melakukan pembinaan, termasuk mengingatkan para pedagang untuk menjaga kebersihan, tidak membuat bangunan permanen.

“termasuk mengawasi jika ada tindakan premanisme, jangan sampai nanti ada orang yang mengatas namakan oraganisasi atau apapun meminta uang keamanan dan melakukan pungli kepada kepada para pedagang, maka kita wajib memonitornya”.

“jadi di kaplingan kita ini nanti para pedagang silahkan berjualan dengan bebas secara gratis namun dibawah kendali dinas, oleh sebab itu sudah selayaknya mereka untuk menjaga kebersihan di lingkungan ini” Tegasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed