oleh

Dinas Perhubungan Benteng Optimis PAD Parkir Mencapai Target

Benteng.seribufakta.com – Dinas Perhubungan( dishub )Bengkulu Tengah opimis mencapai terget 52 persen PAD.Kepala dinas Perhubunhan Bengkulu Tengah Ariawan,S.Pi melalui Kabid prasarana dinas perhubungan fitria novika S.kom menyapaikan data semtara terkait jasa retribusi parkir yang ada di Bengkulu Tengah.per Februari 2022 terdapat 26 titik parkir di seluru kecamatan di wilayah bengkulu tengah.

Sedangkan di tahun 2021 kemaren terdapat 21 titik parkir dan di tahun 2022 terdapat tambahan jumlah titik parkir. Sedangkan yang ada di karang belum termasuk karena masih dalam pembahasan.

Menurut Fitria novika S.kom kabid prasarana Dishub Benteng terkait jasa parkir yang ada di karng tingi tidak harus menunggu pembahasan lagi karena sudah jelas bahwa sudah terlaksananya jasa retribusi parkir di sana walaupun sangat alot pembahasannya itu pun sudah jelas pada perda no 01 /2012 tentang bahu jalan.Bawa bila sudah terlaksananya jasa retribusi parkir maka harus menyetor pada negara karana merupakan lahan pemerintah.Tutur Fetria.(nahnu/adv)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed