oleh

Dinas Perumahan dan Pemungkiman Kaur Serahkan Kunci Rumah Khusus Nelayan

Kaur.seribufakta.com  – Dinas perumahan dan kawasan pemukiman, serah terima kunci rumah hunian Khusus nelayan.

Penandatanganan dan serah terima kunci rumah hunian khusus nelayan Kabupaten Kaur oleh kasi penyediaan dan pembiayaan, Drs. Abdul Karim bersama kasi pencanaan monitoring dan evaluasi, Susi Susanti, S.sos serta staf dinas perumahan dan kawasan pemukiman Kabupaten Jaur,(08/02/2022.

Bupati kaur H. Lismidianto, SH. MH melalui kepala dinas perumahan dan kawasan pemukiman yang disampaikan oleh kasi penyediaan dan pembiayaan, Drs. Abdul Karim sesuai dengan visi dan misi bupati akan menjadikan Kabupaten Kaur BERSERI disegala sektor.

Dengan adanya rumah hunian para nelayan, insya’allah bisa meringankan beban merek karena para nelayan ini sangat layak untuk disediakan rumah hunian karena dengan penghasilan yang minim dan belum memiliki rumah sendiri.

Harapannya, dengan visi dan misi  bupati ini, dengan disediakanya rumah hunian, sangatlah besar manfaatnya serta bisa menjadi stimulan bagi para nelayan untuk menabung.

Dengan adanya rumah hunian ini, nantinya bisa meringankan beban bagi para nelayan, serta berharap nantinya mereka bisa memiliki rumah sendiri tutupnya yang dikutip dari laman dinas perumahan dan kawasan pemukiman kabupaten kaur.( Samsudin )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed