oleh

Dinas PUPR Anggarkan Rehabilitasi Kantor Gubernur 22 M

Bengkulu.seribufakta.com – Pemerintah Provinsi Bengkulu melalui dinas  PUPR provinsi Bengkulu telah menyiapkan untuk perbaikan kantor gubernur sebesar Rp 22 miliar.

“Proses pekerjaannya tengah disiapkan. Diharapkan pada pekan ketiga Maret tender fisiknya sudah bisa dilaksanakan,” kata Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang, Mulyani Toha, Rabu (10/3/2021).

Mulyani mengatakan review desain rehabilitasi dan penataan kantor gubernur Bengkulu dianggarkan lebih kurang Rp 700 juta.

“Sedangkan untuk pengerjaan fisik rehabilitasi dan penataan Kantor Gubernur Bengkulu senilai Rp 21,3 miliar,” kata Mulyani.

Mulyani berharap pada pertengahan April mendatang sudah ada kontraktor pemenang untuk pelaksanaanya sehingga renovasi akan selesai pada akhir tahun.

Rencana perbaikan kantor gubernur telah dicanangkan sejak Januari 2019 dengan alokasi penataan halaman depan, penataan taman dan lampu, penataan areal parkir dan renovasi bagian luar gedung serta penambahan ornamen khas Bengkulu di ruang kantor.Dari jumlah tersebut, rencananya gedung putih akan dilengkapi fasilitas lift. (Adv) 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed