oleh

Dinas PUPR kota Bengkulu kembali Bantu Pendistribusian Rasmi di Kelurahan Betungan

Bengkulu kota.seribufakta.com – Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kota Bengkulu kembali membantu pendistribusian bantuan sembako berupa beras dan mie (rasmie). Kali ini dinas PUPR membantu pendistribusian di Kelurahan Betungan, Kecamatan Selebar, Sabtu (16/5/2020) kemarin.

Dalam pendistribusian, Dinas PUPR mengerahkan seluruh pegawainya, baik Pegawai Negeri Sipil (PNS) maupun Pegawai Tidak Tetap (PTT) guna membantu penyaluran bantuan rasmie ke rumah warga.

Plt Kepala Dinas PUPR Kota Bengkulu Noprisman mengatakan bahwa pihaknya menyediakan beberapa mobil dinas guna mempercepat pendistribusian Rasmie.

“Ya, kita sediakan 3 mobil Dinas PUPR bagi warga yang tidak memiliki kendaraan, kita izinkan mengunakan guna mempercepat pendistribusian beras dan mie. Selain itu, kita juga kerahkan 2 orang untuk membantu pendistribusian serta mengawal agar tepat sasaran,” ujar Noprisman.

Saat pendistribusian berlangsung, Plt Kadis PUPR Kota Bengkulu Noprisman serta Kabid cipta karya Maas Syabirin Thaher dan Kabid SDA Yosef Peri yorizal turut serta membantu mengantarkan rasmie door to door ke rumah warga.

“Insyaallah rasmie yang dibagikan pemkot Bengkulu bisa bermanfaat untuk warga kota Bengkulu dibulan ramadhan dan ditengah wabah virus Covid – 19 ini,” tutupnya. (Adv) 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed