oleh

Dinas PUPR kota Bengkulu Lakukan Tambal Sulam Jalan untuk Mengurangi Angka Kecelakaan

Bengkulu kota.seribufakta.com Upaya mewaspadai intensitas hujan tinggi di bulan Juni dan bahaya di jalan raya akibat kerusakan jalan. Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Bengkulu melakukan pemeliharaan atau perbaikan dengan cara tambal sulam dibeberapa jalan di Kota Bengkulu. Hal ini disampaikan Kepala Dinas PUPR Kota Bengkulu Noprisman saat memantau penambalan, Minggu (21/6/2020).

Dikatakan Noprisman, bahwa seluruh ruas jalan yang ada di kota Bengkulu apabila ada kerusakan seperti berlubang akan segera di tanggani secara cepat oleh tim Dinas PUPR Kota Bengkulu.

“Kegiatan pemeliharaan rutin jalan ini trus dilakukan oleh DPUPR untuk menjamin keamanan dan kenyamanan pengguna jalan,” ujar Noprisman.

Untuk diketahui, pemeliharaan jalan sudah dilaksanakan sejak Jumat (19/6/2020) hingga saat ini, dimana unit reaksi cepat (URC) DPUPR berkeliling mencari jalan rusak atau berlubang, guna diperbaiki agar para pengguna jalan bisa lebih aman.

“Insyaallah seluruh ruas jalan yang ada di Kota Bengkulu, terutama milik pemerintah Kota Bengkulu akan kita rawat dan pemeliharaan dengan baik agar warga Kota Bengkulu bahagia dan nyaman saat berkendara,” demikian Noprisman.(Adv) 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed