oleh

Dinas Sosial Gerak Cepat Penanganan 2 Orang ODGJ ke RSJKO Bengkulu

Kaur.seribufakta.com Peduli orang dengan gangguan jiwa (ODGJ), dinas sosial bentuk team reaksi cepat,(TRC) dalam penanganan orang yang mengalami gangguan jiwa.

2 Orang dengan gangguan jiwa,(ODGJ) yang di bawa team reaksi cepat,(TRC) dinas sosial kabupaten kaur “Kairul Amri 48 tahun warga asal desa Tanjung Agung kecamatan tetap, dan Hermita Sari 28 tahun warga asal desa Perugaian kecamatan kaur Utara kabupaten kaur.

Sebelumnya team reaksi cepat,(TRC) sudah melakukan peng-inputan data dan survey langsung kerumah pasien ODGJ, setelah proses peng-inputan selesai team TRC meng-eksekusi pasien ODGJ ke RSJKO provinsi Bengkulu.

2 warga yang mengalami ODGJ akan kita bawa ke RSJKO untuk mendapatan perawatan. dan team TRC akan terus bekerja keras mendata dan memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat ucap “Pendiri Afriansyah,(19/02/2022).

Pasien ODGJ yang mengalami gangguan jiwa ini masing-masing ditemani satu keluarga pasien yang didampingi team kaur supervisor ODGJ “Pendri Afriansyah dan staf TRC IT, Sopan Abadi Jaya dan TRC kecamatan “Jasmi Hartini.
( Samsudin )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed