oleh

Dinkes Mukomuko Sukses Vaksinasi Tahap ke-2

Mukomuko.seribugakta.com – Dinas kesehatan beberapa waktu lalu telah melaksanakan vaksinasi anti covid-19 tahap ke-2 dengan sasaran yang di vaksinasi sebanyak 523 yang twrdiri dari tenaga kesehatan,(nakes)dan 6 orang yakni dari para pejabat yang tergabung dalam Forkopimda.

Jumplah tersebut sesuai dengan jumlah orang yang sudah di lakukan vaksinasi anti covid-19 tahap 1(satu). alhmdulilah dalam melakukan giat vaksinasi anti covid-19 tahap ke-2 berjalan lancar sesuai yang diharapkan dan tidak di jumpai adanya keluhan ataupun gejala apapun dari orang yang telah mendapatkan vaksinasi anti covid-19.

Kadis kesehatan Desriani melaui Sekdis kesehatan Bustam B mengatakan kepada media ini melalui via WA,ya alhmdulilah untuk giat vaksinasi Anti covid-19 tahap ke-2 berjalan dengan lancar,dan tidak kita jumpai kendala apapun.Untuk pemberian vaksinasi ini sebenarnya total 1.310 org tenaga kesehatan,hal itu meliputi seluruh Puskesmas yg ada di kabupaten Mukomuko yaitu 17 puskesmas dan RSUD mukomuko, Selasa 2/2/2019.

Namun jumlah yang baru teregister di kementrian kesehatan berjumlah 870 orang,dari jumlah yang teregister tersebut baru 523 orang yang bisa untuk di lakukan vaksinasi Anti covid-19 ini.

Sedangkan 263 orang nakes gagal untuk di lakukan vaksinasi karena adanya beberapa faktor kesehatan dan ibu hamil sehingga gagal untuk di vsksin.Ujarnya.

Saat di singgung tentang vaksinasi untuk masyarakat umum,Bustam B mngatakan untuk sementara ini belum ada petunjuk dari pusat vaksinasi untuk masyarakat dan kita hanya mengikuti instruksi dari pusat.Tegasnya.(Bbng)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed