oleh

Diprindag Segera Sidak Pangkalan Gas Elpiji 3 kg

Mukomuko.seribufakta.com – Untuk memastikan ketersediaan gas elpiji 3 Kg di Kabupaten Mukomuko dalam waktu dekat ini pihak Pemerintah Kabupaten Mukomuko dalam hal ini Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (Disperindag) akan melakukan inspeksi mendadak (Sidak) ke Pangkalan gas elpiji 3 Kg yang ada di Kabupaten Mukomuko.

“Ya dalam waktu dekat ini kami bersama tim yang sudah terbentuk akan melakukan pengawasan ke Pangkalan gas elpiji 3 Kg yang ada di daerah ini,”ungkap Sekretaris Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (Disperindag) Kabupaten Mukomuko, Nurdiana ketika dikonfirmasi kemarin, (22/6).

Lanjutnya, sidak yang dilakukan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap tahunnya dan kegiatan ini nantinya sebagai bentuk pengawasan terkait ketersediaan gas serta terkait Harga Eceran Tertinggi (HET) gas elpiji tersebut.

“Pengawasan yang kami lakukan ini nantinya seperti ketersediaan gas elpiji di daerah ini seperti apa cukup atau tidak kemudian terkait HET yang dijual kepada masyarakat dan lainnya,”bebernya.

Ditambahkan Nurdiana, kegiatan pengawasan ini direncanakan akan dilaksanakan pada bulan ini.

“Sesuai rencana bulan ini sidak ke Pangkalan gas elpiji 3 Kg nya. Namun kita tetap menunggu info dari pimpinan,”pungkasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed