oleh

Direktur PDAM Kota Bengkulu Tanggapi Laporan Warga Terkait Kerusakan Mesin Pompa Air

Bengkulu kota.seribufakta.com Mengenai adanya laporan dan keluhan dari warga kota Bengkulu terkait tidak mengalirnya air PDAM di daerah mereka, Direktur PDAM Tirta Dharma Kota Bengkulu, H. Sjobirin Hasan, S.E., MBA mengatakan, saat ini pihaknya tengah memperbaiki kerusakan mesin pompa air, jaringan pipa dan kerusakan lainnya.

Ia menyampaikan permohonan maafnya kepada warga masyarakat yang merasa terganggu terhadap perlayanan dari PDAM. Untuk sementara pelanggan akan di dropping air dengan menggunakan mobil tangki.

“Kami mohon maaf kepada pelanggan atas terganggunya layanan kami PDAM Kota Bengkulu. Silahkan pelanggan mengirimkan data ke nomor Layanan SMS/WA 0821-861-3456-9 apabila mengalami gangguan layanan. Data tersebut untuk memudahkan petugas kami ke lokasi. Apabila gangguan air tidak mengalir melebihi 1×24 jam, akan kami atasi sementara dengan dropping air gratis melalui mobil tangki,” katanya, Sabtu (15/08/2020).

Baca Juga: PDAM Kota Bengkulu Kembali Buka Program Pemasangan SR Gratis

Dikatakannya petugas hingga hari ini masih terus berusaha memperbaiki masalah kerusakan mesin pada pompa PDAM tersebut agar dapat segera normal kembali.

“Kami ada kerusakan pompa, perpipaan juga perawatan flexible joint di IPA Nelas yang mengharuskan kami menghentikan produksi total. Saat ini petugas masih terus bekerja siang malam untuk memperbaikinya” ujar Sjobirin.

Dirinya berharap masalah ini segara teratasi agar layanan PDAM kembali normal seperti biasanya.

“Semua ini musibah dan kami tidak tinggal diam untuk mengatasinya, Kami siang-malam terus bekerja demi untuk pelanggan, Mobil tangki juga seminggu ini terus bergerak mendroping air gratis untuk pelanggan,” katanya.(hadi/Adv)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed