oleh

Disdik Benteng:Tahun 2022 ada 6 Sekolah SMP Mendapat Dana Dak

Benteng.seribufakta.com -;Pemerintah Kabupaten Bengkulu Tengah melalui Dinas Pendidikan (Disdik) di tahun 2022 mendapatkan bantuan Dana Alokasi Khusus (DAK) untuk pembangunan Sekolah tingkat SMP.

Dengan didapatkannya dana DAK itu, Dinas Pendidikan Kabupaten Bengkulu Tengah mulai melakukan penentuan lokasi tiap sekolah yang akan mendapatkan dana bantuan tersebut.

Dikatakan Edon Siregar selaku Kabid Pembinaan SMP Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng), ada sebanyak enam sekolah tingkat SPM yang mendapat bantuan dana DAK yang diperuntukan perbaikan sarana dan prasarana Sekolah.

salah satunya SMPN – 03 Kembang Seri yang baru selesai pembuatan,” ruang UKS dan WC yang baru, ” ungkap Edon Siregar.

Dikatakan Edon, dalam minggu – minggu ini kita akan menargetkan dalam pekerjaan pembangunannya sudah selesai.

Disamping itu juga Edon menjelaskan,” dalam pelaksanaan pembangunan tiap sekolah kita akan bentuk kepanitiaan, membuka nomor rekening, mengadakan sosialisasi, ” sehingga di bulan april tahun 2022 semua pekerjaan dapat diselesaikan.

Lanjut Edon karena pekerjaan ini sifatnya Swakelola, ” Kita harapkan tiap Kepala Sekolah dapat mengawasi semua pekerjaan dengan sebaik – baiknya, karena semua pertanggung jawabannya ada di Kepala Sekolah, ” demikian Edon Siregar.(nahnu/adv)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed