oleh

Dishub Benteng Kunker ke Dishub kota Bengkulu Tentang Uji Kir

Benteng.seribufakta.com – Dinas Perhubungan( dishub ) Benteng melakukan kunjungan ke balai UPTD uji kir milik Dishub kota Bengkulu 9/2 di wilaya benteng untuk menjalini hungan kerjasama dengan balai UPTD uji kir Dishub kota bengkulu.

Kabid LLAJ Dishub Benteng Febrianto SE.MM menerangkan selama ini Dishub Baenteng. Bersama balai UPTD uji kir Dishub kota Bengkulu telah menjalankan kerja sama bagi hasil yang dilakukan 60 persen bagi Dishub kota Bengkulu dan 40 persen untuk Dishub Benteng dan setiap mobil yang berpelat no polisinya berasal dari Benteng akan di bagi Dishub kota dan Dishub Benteng.Pembagian ini selama satu tahun.

Namun kunjungan kami ini untuk pembahasan kerja sama di tahun 2022 ini dan kami telah mengjukan perubahan perjanjian bagi hasil. Febri menambakan dalam review dalam perjanjian tahun ini pihaknya mengjukan pembagian bagi hasil yakini masing masing 50 persen.

Permintaan ini di usulkan melihat bagi hasil 60/40 persen suda sangat lama sekali.kami Dishub Benteng sangat mengharap kan 50/50 persen dalam mengjukan perubahan bagi hasil ini. Kami tidak hanya nambakan tambahan saja.Kami siap menepati tenaga diri dishub benteng tambahan pembatu admitrasi di UPTD balai uji kir berasal dari PNS dishub benteng jelas Febri.

Ditambahkan Febri walaupun saat ini belum memiliki balai UPTD uji kir sendri.Menurut Febri pihaknya tetap brusaha mencari dana PAD dari uji kir kendraan tetap didapatkan di Benteng meskipun belum meksimal salah satu nya menjalan kan kerjasama. Apabila Benteng suda mendapat kan UPTD uji kir.kami yakin dan percaya Benteng banyak pontesi PAD yang kita dapatkan.Dana bagi hasi dari dishub kota bengkulu berjumlah 51 juta.tutur febri.(nahnu/Adv)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed