oleh

Diskominfotik Apresiasi Panitia atas Membludaknya Penonton Festival Tabut 2019

Bengkulu.seribufakta.com – Festival Tabut Bengkulu tahun 2019 yang digelar pada 31 Agustus sampai 10 September 2019 Yang digelar Lapangan Merdeka berlangsung lancar, bahkan jumlah pengunjungnya diklaim melonjak pada malam ke-8, Sabtu (7/9/2019.
Irwan Saputra Pedagang Balon mengatakan, jumlah pengunjung yang hadir dalam kegiatan tersebut mencapai 3000an orang bahkan diperkirakan lebih acara yang sama pada penyelenggaraan sebelumnya.
“Pengunjung yang hadir pada kegiatan tersebut datang dari berbagai kalangan baik dari Masyarakat lokal maupun luar kota Bengkulu,Kami pedagang sangat berterima kasih kepada pihak pemerintah yang begitu tertib menatah para pedagang dan untuk tahun ini begitu berbeda dengan cara penataan pedagangnya,”tutupnya.
Disisi lain Saat ditemui Kadis Diskominfotik Jaduliwan di Stand,ia menjelaskan “Alhamdulillah kegiatannya berlangsung lancar dan sukses. Dari sisi penyelenggaraan, berbagai kegiatan yang diadakan cukup memuaskan pengunjung,” kata jaduliwan.
Kadis Diskominfotik Provinsi Bengkulu juga menyebut, kesuksesan Festival Tabut tahun ini tidak terlepas upaya panitia mengemas kegiatan yang hampir kesemuanya dilakukan di Lapangan Merdeka ini.
“Meskipun kita nilai cukup sukses, tapi kegiatan kali ini tentu akan menjadi bahan evaluasi untuk penyelenggaraan kegiatan yang sama di tahun-tahun mendatang. Kami yakin bahwa Festival Tabut akan menjadi salah satu event pariwisata unggulan bernilai tinggi jika di tiap tahun terus dilakukan pembenahan,” ungkapnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed