oleh

Disparpora Anggarkan 15 M untuk Membuat Water Park Daerah Wisata

Kepahiang.seribufakta.com – Dinas pariwisata, pemuda dan olahraga Kabupaten Kepahiang membangun water park tahun 2021.Hal ini di ungkapkan oleh kadisparpora Kabupaten Kepahiang Teddy Adeba,ST 04/02/202.

Lebih lanjut Kadisparpora menjelaskan pada media ini di ruang kerjanya,tahun ini kita pemerintah daerah Kabupaten Kepahiang melalui dinas pariwisata pemuda dan olahraga akan membangun water park,yang mana pembangunan ini akan di buat di wilayah kecamatan kabawetan Kabupaten Kepahiang.

Lanjut kadis mengatakan pembangunan water park ini akan menelan anggaran sekitar 15 milyar yang mana sudah kita anggarkan d APBD dengan tujuan pembangunan ini adalah untuk membetuk distinasi wisata baru di Kabupaten Kepahiang.

Selain itu juga kedepannya akan meningkatkan PAD Kabupaten Kepahiang,kita akan selalu membuat inovasi agar terwujudnya Kabupaten Kepahiang mandiri,maju dan sejahtera dalam rangka mendukung visi misi Bupati Hidayatullah said.

Dan juga dengan adanya wahana baru ini agar wisatawan lokal maupun nonlokal dapat berkunjung ke Kabupaten Kepahiang dengan meningkatnya wisatawan ini akan membuat perputaran ekonomi yang tinggi di Kabupaten Kepahiang dan juga kami berharap desa-desa penyangga agar kiranya membuat inovasi-inovasi supaya ekonomi di sekitar pembangunan water park ini ekonominya meningkat imbuhnya.(Ak)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed