oleh

Dispendikbud Provinsi Bengkulu Gelar Mutasi Kepsek SMAN Dan SMKN Wilayah lX Bintuhan

Kaur.seribufakta.com – Dinas pendidikan dan kebudayaan provinsi Bengkulu gelar Mutasi jabatan kepala sekolah SMAN Dan SMKN Wilayah lX Bintuhan, ada 7 kepala sekolah yang bergeser dari posisi semula,( 07/01/2022 ).

Beberapa kepala sekolah,(Kepsek) yang baru telah melakukan serahterima jabatan,(Sertijab) yang disaksikan kepala cabang dinas,(Cabdin) pendidikan wilayah lX bintuhan H.Jayadi Ruslan, Ss.M.TPD.

Di SMAN 1 kaur, jabatan kepsek dipimpin oleh Fidian Junaidi, ia menggantikan Drs.Amrizal,MM yang kembali mengemban amanah sebagai guru sekolah tersebut.

Fidian Junaidi, S.Pd.M.Pd.Si yang sebelumnya menjabat sebagai kepsek SMAN 3 kaur kelurahan Tanjung Iman kecamatan Kaur Tengah.

Jabatan kepsek sekolah SMAN 3 kaur yang ditinggalkan diisi oleh, Heryanto,M.Pd yang sebelumnya sebagai kepsek sekolah SMAN 8 kaur desa ulak Bandung kecamatan Muara Sahung.

Sedangkan di SMAN 8 kaur kepsek diemban oleh Heryadi, S.Pd yang sebelumnya merupakan pembina OSIS di SMKN 1 kaur.

Sementara di SMN 2 kaur, Drs. Gunadi yang sebelumnya menjabat Waka kurikulum duduk sebagai kepsek sekolah, ia menggantikan, Mardinus, M.Pd yang kembali duduk sebagai guru.

Di SMAN 5 kaur Yen Sapri, S.Sos.MM yang sebelumnya bertugas sebagai guru di sekolah tersebut, ia menggantikan, Jafilus,M.Pd yang kembali menjadi guru di sekolah yang sama.

Berikut SMKN 3 kaur saat ini di pimpin Sudasmi, S.Pd. kepala sekolah sebelumnya Edi Rusman Jaya, M.Pd bertugas sebagai disatuan pendidikan kejuruan itu sendiri.

Terakhir di SMKN 2 kaur jabatan kepsek di emban Witri Asisti, SE ia adalah guru disatuan pendidikan sekolah tersebut. sedangkan kepsek sebelumnya di emban Sumari, M.Pd. saat ini pindah tugas di Pemda Padang kempas Kabupaten Kaur.

Pelantikan telah dilaksanakan, (07/01/2022) diaula pertemuan dispendikbud provinsi Bengkulu, harapan kami segera dilakukan sertijab, sampai kepala kantor cabang dinas (Cabdin) pendidikan wilayah lX Bintuhan Kabupaten Kaur.Ujar H.Jayadi Ruslan, SS.M.TPD.(09/01/2022).(Samsudin)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed