oleh

Disprindag Mukomuko Lakukan Monitoring Paska PHO Pembangunan 2 Pasar Sekaligus

Mukomuko.seribufakta.com –  Disperindag Mukomuko melakukan monitoring  paska PHO pmbangunan pasar di 2 lokasi beberapa minggu yang lalu yaitu pasar desa Tunggal jaya kecamatan teeras trunjam dan pasar desa air hitam kecamatan pondok suguh sedangkan dana untuk pembangunan pasar tersebut bersumber dari dana Dana Alokasi Khusu (DAK) dengan masing-masing nilai untuk pmbangunan pasar sbesar 1.3 M.

Bupati Choirul Huda di dampingi sekretaris Disperindag  Nurdiana beserta rombongn melakukn monitoring ke lokasi pasar sesampainya di lokasi,masyarakaat antusias dan menyambut dengan gembira karena telah di bangunkannya pasar.

Selain itu bupati Choirul Huda memberikan nilai yang bagus karena pengerjaan pasar yang peroleh dari dana DAK teleah di kerjakn dengnan bagus dan tepat waktu.

Bupati berpesan mudahan-mudahan  dengan adanya pasar ini  bisa mendongkrak perekonomian masyarakat pedesaan.dan bisa meningkatkan daya jual hasil-hasil pertanian pungkasnya

Begitupun  himbaua dari penjabat Disperindag yang di wakili sekretaris Disperindag  Nurdiana berharap agar supaya pihak pengelola pasar dan masyarakat untuk bersama sama mnjaga aset daerah dan bisa di manfaatkaan semaksimal mungkin.(Bbng/AMBO).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed