oleh

DP3A-P2KB Kaur Komitmen Genjot Wujudkan KLA

Kaur.seribufakta.com – DP3A-P2KB Kaur berkomitmen Genjot Wujudkan Kabupaten kota layak anak (KLA).

Berdasarkan peraturan presiden (Perpres) nomor 72 tahun 2021 tentang percepatan penurunan stunting dan peraturan badan kependudukan dan keluarga berencana Nasional nomor 12 tahun 2021 tentang rencana aksi Nasional percepatan dan penurunan angka stunting Indonesia tahun 2021-2024.

Pemerintah daerah Kabupaten Kaur yang bersih, inerjik, dan religius (Berseri) melalui dinas pemberdayaan perempuan perlindungan anak pengendalian penduduk dan keluarga berencana (DP3A-P2KB) komitmen wujudkan kota layak anak (KLA) katagori Prat hal tersebut dikatakan oleh kepala dinas (KDP3A-P2KB) Kaur Dirasman S.Sos,M.SI pada kru awak media diruang kerjanya (10/03/2022) terkait kegiatan pembentukan TPPS stunting pada hari Rabu (09-03/2022).

Menurut KDP3A-P2KB Kabupaten Kaur saat ini kita berada pada urutan ke-9 setelah Kabupaten Mukomuko untuk perkembangan dan kemajuan kota layak anak (KLA) Se-provinsi Bengkulu sehingga kita berkomitmen untuk genjot mewujudkan KLA dikabupaten Kaur katanya pada kru awak media (10/03/2022).

Lanjutnya saya dan kita berjuang Kabupaten Kaur untuk mewujudkan kota layak anak (KLA) karena saat ini kita masih jauh tertinggal dari Kabupaten-Kabupaten lainnya yang ada di Provinsi Bengkulu Kabupaten kita yaitu akabupaten Kaur kini berada di urutan ke-9 setelah Kabupaten Mukomuko.

Nah kalau kita tidak mengupayakan langkah-langkah atau pranserta kita untuk menjadikan kota layak anak tersebut, dipastikan kita tidak akan di peringkat yang kita inginkan, sehingga kita berjuang dan berkomitmen untuk mewujudkan KLA dengan katagori pratama (KGP) sehingga kita melaksanakan program TPPS stunting.

Makanya kita dari DP3A-P2KB Kabupaten Kaur melakukan gebrakan dengan pembentukan TPPS stunting untuk berkomitmen untuk mewujudkan kota layak anak (KLA).

Kita dari DP3A-P2KB ini yakin dan percaya, dengan kita berjuang sekuat tenaga untuk mewujudkan KLA, apa-apa yang kita program kedepannya insya’Allah ini akan terwujud, yang kedepannya Insya’Allah kabupaten kaur berada diperingkat yang kita inginkan, paling tidak kita masuk dalam jajaran lima besar kota layak anak (KLA) se-provinsi Bengkulu papar KDP3A-P2KB “Dirasman S.Sos,M.SI.(Samsudin)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed