oleh

DPC Demorat Mukomuko Bagikan Masker dan Penyemrotan Disinfektan Lawan Covid-19

Mukomuko.seribufakta.com – Demokrat peduli dan Demokrat ada untuk masyarakt,maka DPC Demokrat kabupaten Mukomuko besrta Anggota DPRD partai Demokrat hari ini sekitar pukul 8.35 WIB turun ke lapangan dan menyapa masyarakat,Mukomuko Rabu 8/4/2020.

Hasil pantauan medua ini di lapangan dan keterangan yang kita dapat dari Robert Bara jabatan Wasekjen DPC partai demokrat kabupaten mukomuko menerangkn agenda dari giat ini adalah pembagian Masker gratis dan kita mengambil lokasi di simpang lampu merah SPBU kelurahan Bandarratu dengannsetiap pengguna jalan yang melintas mendapat masker.

Selain itu kita beserta pengurus melakukan penyemprotan desinfektan di sejumlah titik yang memang harus disemprot serta penyerahan bantuan APD di RSUD Mukomuko.Ujarnya.

lebih lanjut Robert Bara mngatakn keguatan ini sebagai bentuk kepedulian partai demokrat kabupaten Mukomuko kepada masyarakat dan kita harus bersama-sama memutuskn pnyebaran virus Corona. Menurut rencana kami akan turun ke kecamatan.Ujarnya.(Bbng/Ambo)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed