oleh

DPC-PDIP Kaur Gelar Vaksinasi Masal

Kaur.seribufakta.com – Dewan pimpinan cabang PDIP Kabupaten Kaur gelar vaksinasi masal covid-19 dihalaman sekretariat PDIP cabang Bintuhan Kabupaten Jaur.

Tujuan vaksinasi masal ini adalah bentuk dukungan atas program pemerintah dalam mengatasi dan memerangi covid-19.Berdasarkan hal tersebut, PDIP sangat peduli dengan pemberantasan virus yang membahayakan masyarakat Indonesia bahkan dunia.

Program vaksinasi ini atas ide dan kepedulian yang dilakukan ketua DPD PDIP provinsi Bengkulu, yang juga sebagai anggota DPR-RI dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Hj. Elva Hartati
yang rencananya akan dilaksanakan pada 04/12/2021.

PDIP melaksanakan vaksinasi covid-19 bekerjasama dengan pemerintah pusat, pemerintah provinsi Bengkulu, dan daerah Kabupaten Kaur, juga tak terlepas kerjasama dengan TNI-POLRI sehingga terlaksana lah program vaksinasi dalam memerangi virus yang sangat membahayakan masyarakat.Ucap Hj.Elva.

Dilanjutkan ketua DPC-PDIP Kabupaten Kaur untuk tenaga medis yang menangani vaksinasi sebanyak 22 orang dan untuk jumlah vaksin yang dilaksanakan berjumlah 2000 vaksin,ini vaksinasi yang ke-4 dalam bentuk memutus mata rantai covid-19 karena itu ketua DPC -PDIP mengajak masyarakat kaur untuk datang ke sekretariat Kabupaten Kaur untuk segera melakukan vaksinasi. Tutup ketua DPC-PDIP Kaur Martina Sulistyawati.( Samsudin )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed