oleh

DPD Golkar Prabumulih Gelar Rakerda dan Rapimda Sambut Pemilu 2024 Mendatang

Prabumulih kota.seribufakta.com – Rapat kerja Daerah (RAKERDA) dan Rapat Pipinan Daerah (RAPIMDA) yang di lakukan oleh Partai GOLKAR DPD kota Prabumulih pada hari Senin, 13,12,2021 dalam rangka menyambut pemilihan umum (PEMILU) Pada tahun 2024 nanti.

RAKERDA dan RAPIMDA ini bertujuan untuk meningkatkan loyalitas dan soliditas organisasi dan kader kader maupun warga GOLKR menuju pemenangan Pilkada Pileg dan Pilpres 2024

Ketua DPD partai Golkar Kota Prabumulih Syamdakir A Edi Hamid mengatakan ditahun 2021 ini kita akan mulai mensolidkan kader Partai Golkar dan sepakat untuk memenangkan Partai Golkar pada pemilu 2024 mendatang.

“Semua hal kecil harus kita perhatikan karena hari ini mulai rakerda dan rapinda untuk kemenangan Partai Golkar tahun 2024, kemenangan Pileg, Pilpres dan Pilkada,”.

Lebih dalam Syamdakir menjelaskan tahun 2021 ini, Ketua DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto siap dan akan calonkan diri menjadi Presiden di tahun 2024 mendatang atau menjadi wakil Presiden.

“Sedangkan tahun 2023 nanti menjadi tahun kemantapan, beliau mendeklarasikan dirinya sebagai calon presiden,” ungkapnya yang disambut tepuk tangan kader Partai Golkar di acara tersebut.

“Maka berdasarkan keputusan dan amanat Airlangga Hartarto, saya dan pengurus lainnya akan memenangkan Ketua Umum Airlangga Hartarto menjadi calon presiden tahun 2024,” tambahnya.

Bobby Adhityo Rizaldi, S,E,,Ak,,M,B,A, C.F.E PLT ketua DPD Partai Golkar Sumsel saat pembukaan Rakerda dan Rapimda, ia menyatakan bersama peserta rapat sepakat membahas untuk membesarkan Partai Golkar dan memenangkan ketua umum Airlangga Hartarto menjadi calon presiden 2024 mendatang.

“Sesuai Rakerda dan Rapimda untuk menuju suksesnya Partai Golkar tahun 2024, pastinya juga untuk suksesnya ketua umum dan untuk kota prabumulih sudah di pastihkan menjadi penyumbang kemenangan partai,” pungkasnya.(yusnia)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed