oleh

DPRD Benteng Paripurna Pengucapan Sumpah Janji PAW

Benteng.seribufakta.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bengkulu Tengah menggelar Rapat Paripurna Istimewa dalam rangka pengucapan sumpah/janji Pengganti Antar Waktu (PAW) DPRD Bengkulu Tengah Periode 2019-2024.

Tampak hadir mewakili Gubernur Bengkulu Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Murlin Hanizar, S.P., M.Si., kemudian Penjabat Bupati Bengkulu Tengah melalui Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM Gunawan. R., S.E., M.M., Waka 1 DPRD Bengkulu Tengah Fery Heriyadi, S.Sos., M.Si., beserta anggota DPRD Kabupaten Bengkulu Tengah.Kemudian turut hadir Perwakilan Forkopimda, Kepala OPD, Camat, Kepala Bagian serta tamu undangan lainnya

Kota bengkulu
Ketua DPRD Bengkulu Tengah Budi Suryantono,S.So, M.Si., memimpin rapat paripurna istimewa sekaligus melantik Zainal Aktam dari Partai PDIP dan Sahat Martua dari Partai Nasdem sebagai PAW DPRD Bengkulu Tengah yang berlangsung di Ruang Gunung Bungkuk Kantor DPRD Bengkulu Tengah. Jum’at Pagi. (1/9/2023)
Staf Ahli Bupati Gunawan. R., berharap anggota DPRD yang baru di ambil sumpah/Janji PAW DPRD Bengkulu Tengah dari partai PDIP dan Nasdem periode 2019-2024 ini dapat segera beradaptasi dengan lingkungan kerja DPRD serta dapat membantu pemerintah daerah untuk pembangunan yang lebih baik lagi di Kabupaten Bengkulu Tengah terutama dalam masa jabatan kurang lebih 1 (satu) tahun ke depan.

” Kepada Anggota DPRD yang baru di ambil sumpah/jabatan PAW ini harus dapat beradaptasi dengan lingkungan kerja di DPRD, selain itu juga di harapkan dapat memberikan kontribusi agar bersama-sama melakukan pembangunan di Kabupaten Bengkulu Tengah,” ungkapnya.(Adv)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *