oleh

DPRD BU Paripurna,Penyampaian LKPJ Bupati Tahun Anggaran 2021

Argamakmur.seribufakta.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkulu Utara (BU) dan DPRD Kabupaten BU Melaksanakan Rapat Paripurna Penyampaian Rekomendasi terhadap  LKPJ Bupati BU Tahun Anggaran 2021, di Ruang Rapat Sekretariat DPRD Kabupaten BU,Rabu 20/04/2022.

Turut hadir dalam acara tersebut, yaitu. Ir. H. Mian Bupati BU, Shonti Bhakara, SH Ketua DPRD Kabupaten BU, Wakil Ketua 1 dan anggota DPRD Kabupaten BU serta, Polres BU, Perwakilan Organisasi Wanita, Perwakilan Kejaksaan Negeri Argamakmur, Perbankan dan Jajaran OPD Lingkup Kabupaten BU.

Rapat yang dibuka langsung oleh Shonti bhakara, SH selaku Ketua DPRD Kabupaten BU Kemudian dilanjutkan dengan pembacaan nota LKPJ 2021 yang dibacakan langsung oleh Bupati BU.

Dalam kesempatan tersebut Bupati BU Ir. H.Mian mengatakan bahwa LKPJ 2021.Rekomendasi yang telah di sampaikan telah menjadi kontribusi nyata untuk peningkatkan dan penyeleggaran dipemerintahan daerah kabupaten Bengkulu utara yang harus ditindaklanjuti,karena rekomendasi tersebut mencerminkan peratihan yang tinggi terhadap kinerja pemerintahan daerah,baik dengan keberasilan maupun kekurangan selama menjalankan roda pemerintahan dimasa-masa yang akan dating.

Serta sebagai bahan pertimbangan dari pemegang pimpinan daerah priode selanjutnya yang sesuai dengan aturan yang ada..Dan pemerintahan daerah kabupaten Bengkulu Utara telah berhasil mendapat lima kali berturut-turut penghargaan Opini Wajar Tampa Pengecualia dari Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK) Provinsi Bengkulu,dan Pemeritahan Kabupaten Bengkulu Utara untuk kedua kalinya terbaik dalam perjanjian dan Perencanaan pembangunan Daerah Provinsi Bengkulu bahkan saat ini masuk dalam sepuluh besar dalam tingkat nasional,dan semoga Pemerintaha Kabupaten Bengkulu Utara mendapatkan tiga besar dalam tingkat nasional.

Yang jelas semua ini berkat kerjasama dan kelaborasi tim dalam melakukan pembangunan,baik itu dalam pemerintahan Kabupaten Bengkulu Utara,DPRD,RKPD yang terus melakukan pendapingan dan pengawasan pada pemerintahan Kabupaten Bengkulu Utara sehingga keberasilan dapat kita capai kembali.,’’tutup Bupati.(adv)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed