DPRD Gelar Paripurna Dengarkan Fraksi-Fraksi Terkait Hasil Reses

Seluma.seribufakta.com – Sidang rapat Paripurna yang di gelar di gedung DPRD Kabupaten Seluma, mendengar kan pendapat Praksi – Praksi di Gedung DPRD Kabupaten Seluma, terkait hasil Reses Anggota DPRD yang sudah di laksanakan bulan yang lalu.di dapil masih – masing hasil Reses yang di bacakan oleh anggota DPRD. oleh Neri, S.sos. (20/3/2023)

“Wakil Ketua DPRD SUGENG ZONRIO S,H. Memberikan keterangan terkait hasil Reses Anggota DPRD yan bulan kemarin mengambil hasil aspirasi Masayarakat di dapil masing – masing kepada awak media yang meminta keterangan terkait terkait Reses anggota DPRD . Banyak Pokir pokok pikiran masyarakat yang mengusulkan terkait masalah insepratruktur jalan jembatan dan lain – lain semua sudah kami tampung dari setiap desa Malasah terdanai oleh Pemda.

Lebih lanjut Wakil Ketua kalau program laporan kawan – kawan sudah masuk ke ruang Pemda sidang DPRD tetapi anggaran dari Pemda yang belum masuk kita prioritaskan untuk di usulkan di Pemda pemerintah daerah kabupaten Seluma, di RPJMD Rencana pembangunan jangka Menengah Daerah agar mengagarkan untuk di bahas di Pemda kabupaten Seluma, terkait usulan masyarakat terkait pembangunan insepratruktur jalan jembatan dan yang lain irigasi saluran air kalau ada dannya mengapa kita tidak kerjakan itu sudah barang tentu kita kerjakan.”pungkas Wakil Ketua DPRD Seluma.(Yudi/Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *