oleh

DPRD Kaur Gelar Paripurna Bahas Rancangan Awal RPJMD

Kaur.seribufakta.com
Rapat paripurna DPRD terkait atas rancangan awal RPJMD Kabupaten Kaur 2021 – 2026.

“Hadir dalam rapat paripurna DPRD Kaur di wakil bupati Kaur Herlian muchrim ST,sekretaris daerah Nandar Munadi S.Sos.M.Si,asisten, staf ahli, kepala badan, kepala dinas, kepala kantor dan direktur RSUD Kaur, sekretaris KPU, kepala instansi vertikal, kepala bagian Setda Kaur, polres, dan camat se- Kabupaten Kaur,Senin 09/08/2021.

Ketua DPRD Kabupaten Kaur, Diana Taulani berharap pada peserta rapat paripurna terkait atas rancangan awal RPJMD,mari kita sama-sama bergandengan tangan untuk memajukan perkembangan Kabupaten lebih maju, sesuai dengan hasil kesepakatan kita pada rapat paripurna beberapa Minggu yang lalu ucapnya.

Selanjutnya bupati kaur H. Lismidianto
SH.MH menyampaikan pada peserta rapat yang hadir,rapat paripurna DPRD Kabupaten Kaur dalam rancangan awal RPJMD merupakan rencana awal yang strategis dalam bentuk penajaman, penyelarasan, merupakan momentum rencana awal pembentukan RPJMD yang akan di tuangkan dalam peraturan(Perda) ucap orang nomor satu di bumi se’ase se’ijean.

Dan bupati H. Lismidianto SH.MH kembali mengucapkan dalam perencanaan awal RPJM merupakan program unggulan yang telah di susun sampai pada tahap awal penetapan dokumen.

Setelah kesepakatan awal ini di sepakati dan di tanda tangani, akan di usulkan ke gubernur dan di konsultasikan untuk memperoleh masukan guna menentukan alat kebijakan untuk 5 tahun ke depan, serta menterjemahkan visi dan misi bupati ke dalam tujuan pembangunan tahun 2021 – 2026. ucap bupati.( Samsudin )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed