oleh

DPRD Kaur Gelar Paripurna Terkait Pembukaan Massa Sidang Ke-1 Tahun 2022

Kaur.seribufakta.com – DPRD Kaur Rapat Paripurna Penutupan Masa Sidang Ke-lll Tahun 2021, Dan Pembukaan Masa Sidang Ke- 1 Tahun 2022.

DPRD kaur rapat paripurna pengumuman penutupan masa sidang ke-lll tahun 2021 serta pembukaan pengesahan masa sidang tahap ke-1 tahun 2022, dan pengumuman perubahan alat kelengkapan DPRD dan fraksi, bertempat diruangan rapat paripurna DPRD Kabupaten Kaur. ( 03/01/2022 ).

Yang hadir dalam rapat paripurna dprd kaur yaitu :bupati H. Lismidianto SH. MH, wakil bupati Herlian Muchrim, sekda kaur, asisten, staf ahli, kepala badan, kepala dinas, sekretaris dewan, kepala kantor dan direktur RSUD, sekretaris KPU, kepala instansi vertikal, kepala bagian Setda, dan seluruh camat se- Kabupaten Kaur.

Agenda rapat paripurna pengumuman penutupan masa sidang tahun 2021 dan pembukaan pengesahan masa sidang tahun 2022 dipimpin oleh wakil ketua DPRD kaur Alpensyah, serta pengumuman rotasi pimpinan AKD.

Kegiatan rapat paripurna DPRD Kaur tahap satu tahun 2022 hari itu disampaikan oleh ketua badan musyawarah (Bamus) DPRD kaur, Didi Ariyanto.Dalam penyampaiannya mengatakan jadwal kegiatan serta materi masa itu agar menjadi acuan bagi seluruh anggota DPRD dalam melaksanakan kerja masa sidang pertama akan tetapi ketika ada hal yang sifatnya mendesak, jadwal serta materinya bisa kita sesuaikan ucap.Didi.

Selanjutnya, setelah apa yang disampaikan Didi terkait Bamus, seluruh materi maupun jadwal secara aklamasi, seluruh anggota DPRD kaur sepakat menyetujui untuk dilaksanakan.

Dihari yang sama diruangan terpisah, awak media wawancara terkait hasil sidang DPRD kaur tentang penutupan masa sidang ke-lll tahun 2021, dan pembukaan masa sidang pertama tahun 2022 dan kelengkapan alat DPRD dan fraksi, ‘ketua PK anggota komisi ll
Irwanto Toher mengatakan, seluruh anggota dewan dan fraksi sepakat terkait materi yang disampaikan dalam rapat penutupan dan pembukaan tersebut.

Saat awak media menanyakan tentang penyampaiannya dalam rapat, berkaitan dengan informasi desa sulauwangi dekat Warung-warung,(Warem) yang diportal masyarakat desa setempat memang ada apa…?

Ketua PK anggota komisi ll DPRD kaur menjelaskan pada awak media, pemortalan itu adalah janji politik pak kades sulauwangi pada saat beliau mencalonkan diri kepala desa, kalau beliau menang akan memportal dan membubarkan warung remang-remang,(Warem).

Lanjutnya lagi, setelah kemenangan itu tersampaikan, pak kades tersebut benar-benar menepati janjinya melakukan pemortalan jalan dekat jembatan depan menuju masuk Warem, dan dijaga ketat oleh linmas setempat, yaitu desa sulauwangi. makanya tadi saya sampaikan dalam rapat paripurna.

Ditanya awak media jumlah anggota dewan yang hadir, ketua PK mengatakan ada 16 orang, sisanya mereka lagi dinas luar kota dan dinas dalam kota. “Ujar Irwanto Toher.( Samsudin )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed