oleh

DPRD Kaur Paripurna Tetapkan Lismidianto-Herlian Muhrim Sah Pimpin Kaur

Kaur.seribufakta.com.
DPRD Kaur gelar rapat paripurna penetapan H.Lismidianto SH.MH – Herlian Muhhrim.ST bupati dan wakil bupati terpilih Kabupaten Kaur,senin.22/02/2021.

Dewan perwakilan rakyat daerah Kabupaten Kaur(DPRD) gelar rapat paripurna DPRD Kaur untuk mengumumkan dan memutuskan hasil pilkada 09/12/2020 dengan perolehan pasangan Gusril – Medi memperoleh suara sebesar 37.148 dan pasangan H.Lismidianto – Herian Muhhrim memperoleh 40.792 suara.

Berdasarkan rekapitulasi tersebut pasangan nomor urut 02 unggul dan berdasarkan surat keputusan KPUD kaur nomor: 04/PL.02.7.KPT./1807/KPU Kabupaten Kaur 2021.

“Hadir dalam gelar rapat paripurna DPRD tersebut, wakil bupati petahanan, TNI – POLRI sekretaris KEJARI, kadis BPKD, dan jajaran ASN kabupaten kaur serta media online dan media cetak.

Dalam rangka penetapan pasangan H.Lismidianto,SH.MH – Herlian Muhhrim.ST sebagai bupati dan wakil bupati terpilih Kabupaten Kaur priode 2021 – 2024.

Dan berdasarkan keputusan KPUD Kabupaten Kaur dengan nomor: 04/PL.02.7.KPT/1807/ KPUD Kabupaten Kaur |/2021.

Ketua DPRD ibu Diana mengumumkan hasil pilkada 09/12/2020 yang diperoleh pasangan H.Lismidianto.SH.MH dan Herlian Muhhrim,ST dengan perolehan suara 52,34% memutuskan nomor urut.02,, bupati dan wakil bupati.2021 -2024.

Selesai pembacaan hasil keputusan rapat paripurna, ketua DPRD Kaur Diana Taulani salah satu anggota dewan meminta pada ketua DPRD Kaur untuk meluangkan waktu menyampaikan sedikit kata sambutan dari bupati terpilih H.Lismidianto SH.MH dan Herlian Muhhrim.ST. Ucap salah satu anggota DPRD Kaur.

Dalam sambutan H.Lismidianto.SH.MH
mengajak semua istansi yang ada dikabupaten Kaur untuk bersinergi membangun dan mensejahtrakan masyarakat demi kemajuan dan perubahan.

Lanjutnya lagi sehebat dan sepintar apapun seseorang tidak akan mampu melaksanakan perubahan tanpa diawali dengan kerja sama yang baik.Ungkapnya.

Terlepas penyampaian H.Lismidianto, giliran wakil bupati baru Herlian Muhhrim
menyampaikan isi hatinya pada semua peserta rapat.

Dalam membangun Kaur tidak adalagi nomor 01 dan 02 beliau mengajak quntuk perkembangan dan kemajuan dibutuhkan kerja sama dan kritikan yang baik untuk menggapai itu semua, sembari mengakhiri sambutannya.

Selesainya rapat paripurna, semua peserta foto bareng bersama ditangga gedung DPRD Kaur.( Samsudin )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed