oleh

DPRD Kaur Setujui Raperda Pertanggungjawban APBD Bupati Tahun 2020

Kaur.seribufakta.com
DPRD Kaur menggelar rapat paripurna dengan agenda mendengarkan pertanggungjawaban Exsekutif – terkait laporan anggaran pendapatan dan belanja negara.(APBN) tahun anggaran 2020.

Rapat paripurna DPRD Kaur yang di pimpin oleh ketua DPRD di dampingi oleh Waka l, Waka ll, yang di hadiri oleh seluruh ketua-ketua fraksi, bupati, staf ahli, OPD, FKPD, camat, organisasi wanita, lembaga, dan seluruh undangan yang hadir, dengan mendengarkan jawaban eksekutif atas pandangan fraksi-fraksi DPRD Kaur terkait RAPERDA tentang pertanggungjawaban anggaran APBN tahun anggaran 2020,
Senin 28/06/2021.

Dari rapat paripurna DPRD Kaur dengan agenda mendengarkan jawaban eksekutif atas pandangan umum fraksi-fraksi DPRD Kaur tentang laporan RAPERDA dan pertanggungjawaban anggaran pendapatan dan belanja daerah.(APBBD) kaur tahun anggaran tahun 2020.

Seterusnya kritik, saran, masukan dari DPRD menyinggung ada dugaan Warem.( warung remang-remang ) karoke tempat hiburan yang ada di sulauwangi kecamatan Tanjung Kemuning Kabupaten Kaur.

Terkait pertanggungjawaban eksekutif, bupati Kaur H. Lismidianto SH MH menyampaikan dalam gelar rapat paripurna tersebut, akan memprioritaskan dan mengutamakan serta akan meningkatkan kemajuan Kabupaten Kaur serta akan menginstruksikan satuan pamong praja(PP) untuk melakukan oprasi TITINO terkait ada dugaan menjamurnya usaha tempat hiburan karoke.( Warem) yang menimbulkan keresahan dengan penertiban demi keamanan dan ketenangan masyarakat tentang tempat hiburan karoke warem yang menimbulkan keresahan masyarakat ucapnya.

Pantauan awak media saat DPRD gelar rapat paripurna tersebut, bupati menjawab semua pertanyaan fraksi dan akan di tindak lanjuti baik dari sektor, infrastruktur, kesehatan, pendidikan, parawisata, pertanian, dan ekonomi juga sektor-sektor lainya yang ada di kabupaten kaur ucap H. Lismidianto SH.MH.

Lanjutnya lagi,, bupati Kaur berterima kasih pada seluruh fraksi DPRD atas saran, masukan, dalam pengelolaan keuangan daerah telah mengacu kepada peraturan UU yang berlaku,pemda Kabupaten Kaur juga akan berupaya melaksanakan pemerataan pembangunan di semua sektor ucapnya lagi.

Menanggapi pandangan umum fraksi-fraksi bupati Kaur H. Lismidianto SH.MH berterima kasih pada seluruh fraksi yang telah menyetujui tentang pengelolan keuangan, dan apa yang telah di capai dapat di pertahankan serta dapat di tingkatkan, dan seluruh program akan di prioritaskan paling utama demi kemajuan Kabupaten Kaur. Tutupnya.( Samsudin )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed