oleh

DPRD kota Himbau Masyarakat Sediakan Sanitizer dan Patuhi Pertokol Kesehatan

Bengkulu kota.seribufakta.com – Dalam menghadapi new normal life, kesadaran kebersihan pola hidup memang diperlukan bagi tiap masyarakat. Untuk itu, Ketua DPRD Kota Bengkulu mengajak dan mengimbau agar masyarakat menyediakan hand sanitizer di rumah masing-masing, perkantoran dan tetap pada protokol kesehatan. “Ya kita tadi (Selasa (23/06)).

kedatangan tamu dari DPRD Kabupaten Lahat, mereka melihat di daerah Bengkulu Selatan yang di tiap rumah ada hand sanitizer. Mereka bilang di Kota Bengkulu bagaimana, saya bilang itu tergantung kesadaran masyarakat dan sesuai kemampuan masing-masing.

Namun kita tetap ajak dan sarankan masyarakat untuk menyediakan hand sanitizer di tiap rumah,” ucap Ketua DPRD Kota Bengkulu, Supriyanto. Ia mengatakan perlunya penerapan protokol kesehatan sebagai cara membantu memerangi covid-19.

Namun masih tetap menyesuaikan dengan kemampuan ekonomi masing-masing. “Kalau di perkantoran itu kita imbau menyiapkan peralatan kebersihan tersebut. Jadi buat agar daerah kita menjadi percontohan yang baik bagi daerah lainnya,” tambah Supriyanto. (Adv) 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed