oleh

DPRD Kota Kunjungi Polres Tingkatkan Sinergitas Legislatif dan Yudikatif

Bengkulu kota.seribufakta.com Komisi l DPRD Kota Bengkulu lakukan silaturahmi ke Polres Kota Bengkulu, Senin (9/3). Kedatangan para Wakil Rakyat tersebut disambut langsung oleh Kapolres Bengkulu AKBP Pahala Simanjuntak.

Ketua Komisi I DPRD Kota Bengkulu Teuku Zulkarnain mengatakan tujuan dari kedatangan mereka ini untuk meningkatkan sinergitas legislatif dan yudikatif yang ada di Kota Bengkulu.

“Dengan adanya silaturahmi seperti ini maka kebuntuan-kebuntuan permasalahan akan bisa kita selesaikan bersama,” ungkapnya.

Politisi PAN ini menympaiakan, bahwa masukan-masukan dari Polres akan ditindak lanjuti dengan pembahasan bersama mitra-mitra Komisi l yang Iain.

“Beberapa masukan dari Polres akan kita bahas bersama mitra Komisi I melalui hearing ini,” ucapnya.

Kapolres Bengkulu AKBP Pahala Simanjuntak menyambut baik kedatangan Anggota Komisi I DPRD Kota Bengkulu ini. Pihaknya pun memberikan banyak saran yang bisa di-follow up oleh dewan.

Misalnya soal Pasar Panorama, kita siap membantu untuk penyelesaian masalah yang ada di sana. Karena kami juga berharap pasar tersebut menjadi Iebih baik,” jelasnya.

Tak hanya itu, ia pun mengaku siap untuk mengelola gedung Balai Adat milik Pemkot Bengkulu yang saat ini terbengkalai. Apalagi, gedung kosong tersebut sekarang kerap digunakan untuk kegiatan-kegiatan negatif.

“Kalau memang Pemkot Bengkulu tidak mau memanfaatkan gedung tersebut, kami dari Polres siap untuk memanfaatkannya,” kata Pahala.

Untuk diketahui, selain Teuku Zulkarnain, beberapa anggota Komisi I yang hadir adalah Nuzul, Pudi Hartono, Rony Tobing dan Kusmito Gunawan. (Red/Adv).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed