oleh

DPRD Mukomuko Gelar Paripurna PAW Sumpah Jabatan Siswanto Partai PAN

Mukomuko.seribufakta.com – Dewan perwakilan rakyat daerah(DPRD) kabupaten Mukomuko menggelar rapat paripurna sumpah jabatan pergantian antar waktu (PAW) atas anggota dewan dari fraksi partai PAN yang meninggal dunia beberapa waktu lalu yaitu Almarhum Syamsu Rizal dari fraksi Partai Amanat Nasional (PAN)dan di gantikan oleh Siswanto.

Gubernur bengkulu Rohidin mersyah melalui kepala dinas komunikasi informasi dan teknologi (kominfotik) provinsi Bengkulu Jaduliwan berpesan kepada saudara Siswanto setelah di Lantik ini supaya bisa cepat bersinergi dengan seniornya dan bisa menjalankan tugas-tugasnya yakni menampung aspirasi masyarakat maupun daerah.Kami berharap semoga kedepannya akan lebih baik lagi.Ujarnya.

Disisi lain bupati Mukomuko H.Choirul Huda juga menyampaikan pesan saya berharap supaya saudara Siswanto bisa melanjutkan dan melaksanakan program-progran yang telah di siapkan dewan terdahulu dan mungkin ada program yang belum terwujud dan terealisasi.

Kami minta maaf kepada masyarakat Mukomuko karena sampai saat ini belum bisa sepenuhnya pembangunan merata dikarenakan semuanya memang harus bertahap.Ujar bupati.(01)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed