oleh

DPRD Seluma Gelar Paripurna Dengarkan Jawaban Ekskutif Terhadap Fraksi-Fraksi

Seluma.seribufakta.com – Jawaban eksekutif terhadap pandangan umum Fraksi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Seluma telah disepakati dalam rapat paripurna yang dilaksanakan di Gedung Paripurna DPRD Seluma, Provinsi Bengkulu, Jumat (06/08/2021) pukul 10.00 WIB.

Wakil Bupati Seluma Gustianto memberikan jawaban terhadap pandangan umum dari 8 Fraksi DPRD Seluma tentang Rancangan Anggaran Pendapatan Daerah (RAPBD) perubahan tahun 2021 dalam rapat paripurna di Gedung DPRD Kab. Seluma tersebut.

Gustianto menyampaikan ucapan terima kasih atas masukan dan saran yang telah disampaikan oleh 8 Fraksi DPRD Seluma yang menyetujui untuk dilanjutkan pada tahap selanjutnya.

Pantauan awak media Jejak Kasus, rapat paripurna dipimpin oleh Wakil Ketua I DPRD Seluma Sugeng Zonrio didampingi Waka 2 Ulil Umidi dan dihadiri 15 anggota DPRD Seluma, Sekda Kabupaten Seluma H. Hadianto, Forkopimda, Asisten, Eselon II dan III di Lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Seluma.

Hasil konfirmasi awak media Jejak Kasus di Gedung paripurna DPRD Kab. Seluma, Gustianto menjelaskan, rapat berjalan lancar dan aman, semua sudah disepakati anggota rapat hari ini. (Hadi/Adv).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed