oleh

DPRD Seluma Gelar Paripurna Penyampaian Pandangan Umum Fraksi Terhadap RAPBD P 2020

Seluna.seribufakta.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seluma kembali menggelar rapat paripurna, Selasa (25/8/2020). Rapat paripurna kali ini dengan agenda mendengarkan penyampaian pandangan umum fraksi terhadap Nota Pengantar/Penjelasan Bupati Seluma tentang RAPBD Perubahan tahun anggaran 2020.

Rapat yang digelar di gedung Paripurna DPRD Seluma tersebut, dibuka langsung Ketua DPRD Seluma, Nofi Eriyan Andesca, didampingi Waka II, Ulil Umidi. Rapat paripurna ini dihadiri 17 anggota DPRD Seluma lainnya. Sementara pihak eksekutif dihadiri Penjabat Sekda Seluma Drs. Supratman, Forkopimda dan tamu undangan lainya.

Delapan fraksi yang ada di DPRD Seluma menyampaikan pandangannya terhadap Nota pengantar Bupati Seluma terhadap RAPBDP tahun 2020. Semua menanggapi beragam, terhadap usulan yang telah dirangkum dalam KUA-PPAS.

Usai semua fraksi menyampaikan tanggapannya, rapat ditutup. Untuk selanjutnya akan dilanjutkan dengan agenda selanjutnya pembahasan ditingkat Banggar.

“Kami DPRD Seluma akan benar teliti terhadap pembahasan RAPBDP 2020 ini. Kami tetap akan prioritaskan program yang pro rakyat, yang benar urgent sesuai dengan kondisi yang ada saat ini,” sampai Nofi.(Adv)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed